Kamis, 25 Mei 2017

cantiknya pantai pasir kadilangu

SATU lagi tempat foto yang hits di daerah Kulonprogo. Hutan bakau di pantai Kadilangu. Pantai ini benar-benar tidak lokasi yang cukup baru, tetapi keindahan jembatan bambu Beach ditumbuhi dengan bakau pohon adalah masih favorit pengunjung.
Tempat untuk mengambil gambar termasuk di Jembatan cinta, menunggu kandang, cinta, pintu doraemon, negara di mangrove. Juga di hutan gua samalu, kepompong ayunan, ayunan perahu layar raksasa, cinta bunga, jembatan tua, rumah pohon, menara, gerbang utama, jembatan bola. Selain wisata bahari yang menyediakan perahu untuk berkeliling hutan mangrove.
Salah satu pengunjung, Lidya Rizki Febriani, mengaku senang untuk datang ke lokasi. "Ingin foto aja sambil menikmati udara hutan bakau," katanya.
Salah satu anggota pengelolaan hutan bakau Suyadi mengatakan, pada hari biasa pengunjung yang datang ke mencapai 200 orang. Sedangkan pada akhir pekan bisa mencapai 500 orang. Tempat-tempat wisata yang dibuka secara resmi pada 15 Mei 2016 menginstal murah tiket masuk. Hanya Rp 5 ribu untuk biaya pemeliharaan jembatan.
Salah satu keunikan yang ditawarkan oleh pantai pasir ini adalah desain jembatan yang tampak sangat klasik terkesan, terbuat dari bambu dengan bentuk cinta. Yah, lokasi ini sehingga sangat cocok untuk pasangan yang terkena virus cinta. Hehehe
Jika Anda mengunjungi tempat ini dari wisata alam, asalkan Anda berjalan sepanjang Jembatan yang terbuat dari bambu akan diperlakukan keindahan tanaman bakau hijau. Untuk selfie pecinta pasti tidak ingin ketinggalan untuk menangkap setiap saat di sini.
Selain itu diberikan keindahan pohon bakau, di mana tempat wisata alam Pantai Pasir Kadilangu ada juga menulis papan dengan kata-kata yang cukup unik dan lucu khas orang muda benar-benar.

Lokasi dan alamat Pantai Pasir Kadilangu Kulon Progo
Jika Anda memiliki rencana untuk liburan ke satu ini, lokasi Pantai Pasir Kadilangu terletak di Jangkaran, Temon, Kabupaten Kulon Progo, DI Jogyakarta. Dan untuk rute ke pantai Kadilangu Pasir itu sendiri, Anda dapat mengambil arah dari Gamping Jogyakarta kemudian ke arah Wates Kulonprogo. Berikutnya sebelum perbatasan DIY Anda berbelok ke kiri untuk kepala ke arah TNI AU posting dan kemudian melanjutkan barat melintasi Sungai Bogowonto. Memasuki desa Jatenga Jogoboyo, sehingga puskesmas mengambil kiri, masuk dan mengambil kiri lagi untuk memenuhi tur Pantai Pasir.
Tiket harga Pasir Kadilangu Kulon Progo
Sebelum Anda dapat menikmati keindahan pantai pasir ini, Anda pertama biaya masuk pantai pasir Kadilangu Rp. 3 ribu per orang untuk hari biasa. Sementara itu, jika Anda mengunjungi tidak pada hari libur akan dikenakan biaya Rp. 4 ribu per orang. Dan untuk biaya parkir sebesar Rp. 2 ribu untuk kendaraan roda dua, dan Rp. 5 ribu untuk empat roda kendaraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar