Kamis, 25 Mei 2017

sunset di pantai bugel kulonprogo

Daerah Kulon Progo Yogyakarta berisi sejumlah pantai-pantai yang mempesona, salah satunya adalah Bugel Beach. Nama pantai ini bukanlah populer dan terkenal sebagai Pantai Glagah juga di daerah yang sama. Objek wisata ini belum dikembangkan oleh pemerintah daerah, jadi kurang dikenal masyarakat. Bagaimana tentang salah satu pantai selatan di Kulon Progo?

Bugel Beach terletak di Kulon Progo tapi belum diketahui oleh banyak orang adalah Bugel pantai. Pantai ini tidak lagi bekerja oleh pemerintah lokal sebagai objek wisata favorit di Kabupaten Kulon Progo.

Meskipun masih kosong dari pengunjung, namun Bugel pantai menghadirkan pemandangan alam yang luar biasa dan ombak yang indah juga ombak yang luar biasa. Justru karena tempat ini masih sepi ini adalah keuntungan yang berbeda dari pantai ini.

Lokasi Bugel Beach terletak di distrik Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Lokasi yang tepat antara Pantai Trisik dan Pantai Glagah. Jika Anda mengambil jalur Selatan, Anda dapat pergi melalui arah Srandakan dari persimpangan Palbapang.

Jangan khawatir tas Anda akan rusak ketika mengunjungi pantai ini. Karena Anda tidak akan dikenakan biaya sepeser pun. Karena tidak telah diatur oleh pemerintah, ada tidak ada koleksi pungutan ketika mengunjungi pantai indah ini.

Anda hanya perlu untuk menyisihkan Rp. 2.500 untuk parkir kendaraan. Jika Anda ingin mandi, Anda hanya diminta untuk hanya membayar Rp 2.000. Di pantai ini Anda juga dapat menemukan berbagai warung yang menyediakan berbagai macam ikan laut olahan gurih dan mantap.

Satu hal yang menarik dari pantai ini adalah Anda dapat menemukan udang cemara yang mirip dengan yang di Pantau Kuwaru. Pantai Bugel sempurna untuk istirahat dan bersantai di akhir pekan bersama kolega atau keluarga.

Karena pantai ini terletak berdekatan dengan Pantai Glagah dan Pantai Trisik tidak ada salahnya untuk menikmati semua tiga. Pantai Trisik akan membawa suasana dari sebuah desa nelayan yang dikombinasikan dengan panorama pantai alami yang mempesona. Jadi berada di kawasan Pantai Trisik, Anda merasa seperti kesibukan sehari-hari penduduk setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar